Ferrari Konfirmasi Mobil Listrik Meluncur 2025

JAKARTA, AVOLTA – Ferrari telah resmi mengkonfirmasi jika mobil listrik pertamanya akan meluncur pada 2025. Saat ini, purwarupa dari roda empat bertenaga baterai milik pabrikan asal Italia tersebut, yang hadir sebagai sebuah sport utility vehicle (SUV) ini sedang dilakukan uji coba.

Disitat dari ArenaEV, CEO Ferrari, Benedetto Vigna mengatakan, untuk pengiriman mobil listrik perdana ke konsumen, akan dilakukan pada 2026.

Meskipun belum memberikan detail terkait spesifiaksi mobil listriknya, namun sang CEO mengatakan, model ramah lingkungan dari pabrikan berlambang kuda jingkrak ini, akan datang dengan ciri khas kendaraan-kendaraan asal Negeri Pizza, yaitu pengalaman mengemudi yang mendebarkan.

Selain itu, mobil listrik Ferrari ini, juga diyakini mampu menarik minat konsumen dari penggemar Ferrari, dan juga peminat baru dari sebuah mobil listrik.

Sementara itu, Benedetto juga mengklaim telah melakukan uji coba mobil listriknya ini secara insentif.

Bahkan, model ramah lingkungan ini sudah menempuh jarak ribuan km, dan pengemudi yang melakukan pengujian telah memberikan masukan yang berharga bagi Ferrai dalam mengembangkan mobil listriknya.

Sedangkan Benedetto juga telah menepis spekulasi harga mobil listrik Ferrari yang mencapai US$ 500 ribu, dengan menyatakan bahwa banderol akan diumumkan jelang peluncuran resmi.

CATEGORIES
TAGS