Chery Omoda E5 Punya Interior Hitam, Harga Tetap

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan varian baru untuk Omoda E5, yaitu interior dengan kelir hitam. Dengan balutan warna tersebut, suasana kabin dari mobil listrik asal Cina ini, terkesan lebih elegan dan mewah.

Dijelaskan Eko Facruroji, Product Planning Manager CSI, desain interior baru untuk Omoda E5 ini disebut black interior color. Sebelumnya, untuk interior Chery Omoda E5 sendiri, didominasi dengan perpaduan warna putih dan biru.

“Tentunya kita ingin menjangkau lebih luas lagi pelanggan Omoda E5 dengan pilihan Black Interior Color,” jelas Eko, saat peluncuran interior baru untuk Chery Omoda E5, Jumat (31/5/2024).

Sementara itu, interior all black ini merupakan hasil pengembangan berdasarkan masukan para konsumen. Warna interior yang seluruhnya hitam membuat Chery Omoda E5 tampil sangat berbeda, tetap elegan dan modern, namun semakin terlihat tangguh dan berwibawa.

Untuk varian Chery Omoda E5 dengan interior hitam ini, Chery menawarkan dengan harga Rp 488.800.000 atau tidak mengalami kenaikan dari varian sebelumnya.

Selain interior all black, Chery Omoda E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan warna eksterior, terdapat beberapa pilihan, yaitu Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

CATEGORIES
TAGS