Wuling Air EV Lite Long Range 300 Km, Cuma Rp 190 Juta

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors terus memperluas line-up mobil listriknya di Indonesia, dan secara resmi meluncurkan Air EV Lite Long Range. Kendaraan ramah lingkungan asal Tiongkok ini, diklaim kini mampu menempuh jarak 300 Km.

Mobil listrik mungil yang sudah diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini juga ditawarkan dengan harga kompetitif Rp 190 jutaan yang sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.

“Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur-fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan dan harga terjangkau,” jelas Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, saat peluncuran di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Wuling Air ev Lite Long Range didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67. Perihal kemampuan performanya, Air ev Lite varian ini turut didukung oleh motor listrik 30 kW dengan torsi 110 Nm.

Mengenai fitur keselamatan, mobil listrik ini dilengkapi dengan Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure.

Selain itu, Wuling Air ev Lite Long Range mengaplikasikan layar 7” inci TFT full color meter cluster, rotary gear selector yang ergonomis dan pilihan 3 mode berkendara Normal, Sport, dan Eco.

Wuling Air ev Lite Long Range ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue.

CATEGORIES
TAGS