Polytron Fox 500 Meluncur, Daya Jelajah 130 Km

JAKARTA, AVOLTA – Polytron resmi meluncurkan skuter matik (skutik) listrik terbarunya di Indonesia, Fox 500. Model ini sendiri, menjadi varian tertinggi dari line-up Fox Electric yang dijual di Tanah Air.

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product EV Polytron mengatakan, Fox 500 hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan listrik premium yang tidak hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan dengan Fox 500 menjadi pengalaman yang lebih efisien, aman, dan menyenangkan, sekaligus mendukung gaya hidup ramah lingkungan dengan teknologi terdepan,” ujar Ilman, saat peluncuran Polytron Fox 500 di Central Park, Jakarta, Rabu (19/9/2024).

Polytron Fox-500 dibekali dengan baterai LFP berkapasitas 3,89 kWh yang diklaim memiliki daya jelajah hingga 130 Km dalam kondisi baterai penuh.

Waktu pengisian baterai hingga penuh, dibutuhkan waktu sekitar 4 jam sampai 5 jam dan tergantung kondisi baterai. Sedangkan untuk daya gedor, Polytron Fox 500 ditenagai motor listrik berdaya .000 watt yang mampu mencapai peak performance hingga 14.700 watt.

Menurut klaim, sepeda motor ini mampu memberikan akselerasi dan kecepatan maksimum hingga 130 km/jam sehingga menjadikannya sebagai salah satu yang tercepat di kelasnya.

Polytron Fox 500 ditawarkan dengan harga Rp 43 juta OTR Jabodetabek. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan, Polytron juga menawarkan subsidi harga khusus,  Rp4,9 juta.

Selain itu, Polytron juga memberikan sistem sewa baterai, dengan biaya Rp 200 ribu per bulan untuk garansi baterai seumur hidup.

CATEGORIES
TAGS