Kawasaki Jualan ATV-RUV di Indonesia

JAKARTA, AVOLTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memperluas bisnis barunya, dengan menghadirkan kendaraan roda empat off-road, ATV (All-Terrain Vehicle), UV (Utility Vehicle), dan RUV (Recreational Utility Vehicle).

Tipe UV dan RUV yang biasa disebut S x S (Side by side) merupakan kendaraan offroad dengan minimal dua tempat duduk yang diposisikan berdampingan dan ditutup dalam struktur roll cage. Seperti layaknya mobil, kendaraan ini dioperasikan oleh kontrol kaki dan roda kemudi.

Sementara ATV yang merupakan kendaraan roda empat yang mengendaliannya seperti sepeda motor memiliki kemampuan di segala medan.

Dengan karakter yang ditawarkan, Kawasaki membidik konsumen yang beroperasi di banyak sektor yang membutuhkan kendaraan serbaguna dan bisa diandalkan.

Dijelaskan Michael C Tanadhi, Dept Head Sales & Promotion PT KMI, setelah fokus memberikan kesenangan di segmen motor sport, Geng Hijau ini juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan.

“Misi kami, adalah bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang dimana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya,” jelas Michael.

Secara detail, dua produk ini adalah Kawasaki Brute Force 750, produk ATV (All Terrain Vehicle) dengan kapasitas mesin 749cc, 4 stroke, V-twin, SOHC, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD yang dapat mudah melibas lintasan offroad.

Kemudian, produk lainnya adalah Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle) dengan kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD.

CATEGORIES
TAGS