XForce di Vietnam Punya Fitur ADAS Lengkap

JAKARTA, AVOLTA – Mitsubishi di Vietnam meluncurkan XForce varian tertinggi, yakni Ultimate. Perbedaan paling signifikan ada pada penyematan fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang semakin lengkap.

Berdasarkan keterangan resmi, Jumat (28/6/2024) fitur lengkap yang disematkan meliputi Adaptive Cruise Control System (ACC), Automatic High Beam (AHB), Forward Collision Mitigation System (FCM), Leading Car Departure Notice (LCDN), Blind Spot Warning (BSW), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

“Fitur ini tidak hanya meningkatkan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang, tetapi juga membantu mengurangi stres dan kelelahan pengemudi dengan memberikan dukungan dalam memprediksi dan menangani situasi berkendara, terutama di jalan panjang atau lalu lintas padat,” tulis Mitsubishi Vietnam.

Menyoal harga, XForce Ultimate di Vietnam dijual 705.000.000 dong atau setara dengan Rp 454 jutaan, dan punya 3 pilihan warna, yaitu black white, red black, dan yellow black.

Sementara, mengenai audio tetap sama, yakni dibekali sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium hasil kerja sama Mitsubishi Motors dan Yamaha Corporation.

Sistem audio ini terdiri dari delapan speaker, dengan tweeter di pilar A, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang. 

CATEGORIES
TAGS