Kia Rilis EV6 Facelit di Korsel, Ubahannya Banyak

JAKARTA, AVOLTA – Kia resmi merilis mobil listrik baru EV6 facelift untuk pasar Korea Selatan. Crossover dari jenama Negeri Ginseng ini, mendapatkan sejumlah ubahan mulai dari tampilan eksterior dan interior.

Disitat dari Korea Car Blog, bagian depan menampilkan pencahayaan Star Map di lampu DRL, hingga menciptakan kesan futuristis nan menawan. Bagian desain baru ini, juga berlaku di sisi buritan.

Sedangkan untuk varian GT-Line, juga mendapat sentuhan yang serupa, tapi juga lebih sporty berkat desain bumper depan dan belakang yang agresif. Terdapat lampu LED depan, yang diposisikan di tengah.

Bagian interiornya, model ini memiliki layar melengkung panorama yang canggih berukuran 12 inci, setir kemudi baru, dan bantalan pengisi daya nirkabel yang didesain ulang demi mencegah ponsel bergerak. Sistem infotainmennya didukung oleh konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Sementara itu, fitur yang tersemat di mobil ini antara lain Lane Keeping Assist 2, Remote Smart Parking Assist 2, Built-In Cam 2, Over-the-Air (OTA), pemosisian setir tilt dan teleskopik secara elektrik, serta 10 airbag.

Crossover ini dilengkapi dengan baterai generasi keempat berkapasitas 84 kWh yang menawarkan daya jangkau hingga 494 Km dalam sekali pengisian daya pada varian Long Range 2WD.

Lebih lanjut, kemampuan pengisian daya juga ditingkatkan yang memungkinkan EV6 facelift dapat mengisi daya dari 10 – 80% dalam 18 menit dengan pengisi daya ultra-fast berkekuatan 350 kW.

CATEGORIES
TAGS