Honda Civic 2025 Punya Opsi Hybrid, Tenaganya Buas

JAKARTA, AVOLTA – Honda resmi memperkenalkan Civic 2025, dengan beberapa ubahan minor dari segi tampilan. Namun, fokus utama sedan andalan pabrikan berlambang huruf H ini, adalah pilihan mesin hybrid, dengan tenaga yang cukup mengesankan.

Disitat dari Motor1, Honda Civic 2025 ini ditawarkan dalam dua pilihan hybrid, yaitu varian Sport Hybrid dan Sport Touring Hybrid dengan tipe yang terakhir menjadi level tertinggi dari line-up model tersebut.

Honda Civic hybrid ini mampu menawarkan tenaga gabungan 200 tk dengan torsi 315 nm. Performa tersebut, didapatkan dari spesifikasi dua motor listrik dan mesin bensin 2.0 liter.

Model hybrid Civic ini, sekaligus jadi versi paling kuat dari civic saat ini, di luar Type R.

Honda sendiri memang belum merilis spesifikasi detail dari Civic hybrid ini, tapi selain tenaga model ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang meningkat secara signifikan, dengan klaim hampir 50 mpg.

Bersanding dengan sistem hibrida, Honda Civic 2025 ini juga dilengkapi empat tingkat pengereman regeneratif, sementara suspensi mendapatkan penyetelan khusus untuk membantu meningkatkan kualitas pengendaraan sekaligus mengurangi kebisingan.

Harga Honda Civic Hybrid 2025 akan diumumkan kemudian, dengan perkiraan dimulai US$ 30.000 (sekitar Rp 482 juta).

CATEGORIES
TAGS