Wuling Luncurkan BinguoEV Edisi Ultah ke-7

JAKARTA,  AVOLTA – Wuling Motors tengah merayakan tujuh tahun kehadirannya di Indonesia. Momen spesial ini, kemudian dimanfaatkan oleh pabrikan asal Cina tersebut untuk meluncurkan mobil listrik BinguoEV edisi spesial di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Wuling BinguoEV edisi spesial ini, tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit.

Model ini memang belum dijelaskan secara detail spesifikasinya, dan juga harganya. Namun, para calon konsumen sudah bisa melihat kendaraan ramah lingkungan tersebut, di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024.

Wuling BinguoEV edisi ulang tahun ke-7 ini, hadir dengan balutan motif batik, sebagai desain khas yang Indonesia banget. Selain itu, untuk pembelian model terbatas ini, juga disematkan beberapa program menarik.

“Kami menghadirkan 1.000 unit BinguoEV edisi spesial khusus GIIAS 2024. Untuk pembelian Wuling EV bisa menikmati Lifetime Core EV Component Warranty, free charging device, dan extensive free maintenance,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, di booth Wuling Motors GIIAS 2024, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, selama berkiprah tujuh tahun di Tanah Air, jenama asal Tiongkok ini sudah membawa 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV. Seluruh lini produk tersebut telah diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia.

Sebagai gambaran, pabrik Wuling di Indonesia, telah memproduksi lebih dari 146.000 unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

CATEGORIES
TAGS