Sinyal Kuat Honda Step WGN Hybrid Segera Meluncur

JAKARTA, AVOLTA – Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan Step WGN e:HEV di pameran otomotif GIIAS 2024. MPV boxy itu diperlihatkan untuk melihat respon publik, jika positif maka kemungkinan besar dijual di Indonesia.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM mengatakan, riset ini berjalan selama pameran GIIAS 2024. Hasilnya untuk menentukan apakah dijual di Indonesia atau tidak, sekaligus menetapkan harga yang cocok.

“Jadi kalau responnya positif akan kita bawa, tapi paling cepat tahun 2025,” tutur Billy di ICE, BSD, Tangerang, belum lama ini.’

Billy melanjutkan, jika dijual di Indonesia belum tahu akan punya berapa varian. Menurut dia, semua tergantung dari hasil riset yang dilakukan selama pameran otomotif GIIAS 2024 ini.

Perlu diketahui, di Jepang MPV boxy ini tersedia dalam dua varian dengan desain eksterior sedikit berbeda, yakni Step WGN Air, dan Step WGN Spada.

Jantung pacunya, sama seperti CR-V e:HEV yang sudah dijual di Indonesia, yaitu menggabungkan mesin bensin empat silinder 2.000cc dengan penggerak motor listrik untuk memutar roda depan.

CATEGORIES
TAGS