Kaca Film ICE-µ untuk Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2024

TANGERANG, AVOLTAAgen Pemegang Merek kaca film terkemuka ICE-µ asal Jepang, PT Global Auto International (GAI), ingin menjadi bagian dalam mencapai target karbon netral yang dicanangkan pemerintah. Langkah yang dilakukan, yaitu menawarkan kaca film yang punya teknologi tinggi dan modern.

Tahun ini PT GAI membawa dua produk buatan Jepang, yaitu kaca film ICE-µ Premium Window Film dan pelapis layar monitor RG Shield Auto Screen Protector

“Semakin banyaknya model mobil EV yang hadir di Indonesia juga harus didukung dengan penggunaan kaca film berkualitas yang memiliki keunggulan terutama dalam kemampuannya menahan panas sehingga mampumembantu meningkatkan efisiensi energi yang digunakan,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI dalam siaran resmi, Selasa (23/7/2024).

Saat ini kaca film ICE-µ Premium Window Film yang digunakan pada mobil listrik Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV menggunakan kaca film OEM Series dan Premium series yaitu kaca film CT70 premium series dan SKKB JB10.

ICE-µ Premium Window Film ini memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ  digunakan untuk mencapai target Infra RedRejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

“Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensisinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasiGPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan,” kata Andi.

Selain itu, dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangikebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Hal inimenjadikan pemakaian energi baterai pada mobil listrik dapatlebih hemat dan dapat memberikan kontribusi terhadap dayatahan baterainya.

Promo

Selama pameran GIIAS 2024 ini, PT GAI menawarkan promo diskon khusus selama GIIAS 2024 yang menarik hingga 50% untuk pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Filmbagi semua jenis dan semua ukuran mobil.

Rentang harga yang ditawarkan untuk produk Full Package kaca film ICE-µ Premium Window Film contohnya, harganya bisa menjadi sekitar Rp2,25 Juta hingga Rp4,5 Juta setelah diskon 50%.

Tak hanya kaca film ICE-µ Premium Window Film, pemasangan RG Shield Auto Screen Protector juga memberikan paket menarik selama GIIAS 2024.

PT GAI menawarkan produk RG Shield Auto Screen Protector dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2 atau antara Rp500 ribu sampai dengan Rp10 Juta, sesuai dengan ukuran layaryang akan diberi pelapis. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT GAI juga memberikan garansi selama 5 tahun.

RG Shield Auto Screen Protector dapat diaplikasikan pada berbagai layar monitor datar yang ada di mobil, bahkantermasuk pada layar ponsel, tablet maupun laptop Anda. Untuk mendapatkannya, konsumen bisa langsung mendatangi berbagai toko flagship PT GAI yang juga menjual produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, atau melaluisocial media maupun website.

CATEGORIES
TAGS