Chery Tiggo 8 Dijual Rp 400 Juta Selama GIIAS 2024

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking untuk model terbarunya, Tiggo 8 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Sport utility vehicle (SUV) tujuh tempat duduk ini, hadir dalam dua tipe berbeda, yaitu comfort dan premium, dengan banderol Rp 400 juta selama pameran berlangsung, 18 hingga 28 Juli 2024.

Tanda pemesanan model ini, cukup dengan uang muka sebesar Rp 10 juta (non-refundable). Selain itu, momentum pre-booking Tiggo 8 ini di GIIAS 2024, juga dimanfaatkan oleh jenama asal Cina, untuk memberikan pengalaman pembelian dengan manfaat yang besar.

Konsumen yang memesan Tiggo 8 bisa mendapatkan 70 persen buyback guarantee, untuk 1.000 konsumen pertama, asuransi gratis selama satu tahun, dan pengiriman unit prioritas maksimal pada September 2024.

Sementara itu, untuk konsumen yang tertarik dengan Tiggo 8 dan memesan di luar periode GIIAS 2024, akan dikenakan harga estimasi sebesar Rp 400 hingga Rp 500 juta, dengan pengiriman unit pada Oktober 2024.

“Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan 7 seaters yang nyaman, aman, dan stylish,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI.

Spesifikasi teknisnya, Chery Tiggo 8 yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia dipersenjatai mesin bensin 1.600cc turbo. Tenaga maksimalnya, mencapai 185 Ps dan torsi puncak 275 nm.

Fitur dari Tiggo 8 ini, adalah kamera belakang, dan 360 derajat, serta dilengkapi ADAS (Advanced Driving Assitant System) dengan 9 fungsi keselamatan seperti ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Overside System (BOS), Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS).

Selain itu, hadir juga Emergency Brake Assist (EBS), Hill-start Assist Control (HAC), Hill Descent Control (HDC), serta fitur yang memudahkan para pengendara dalam mengemudi yakni Cruise Control.

CATEGORIES
TAGS