BYD M6 Meluncur, MPV Listrik Rp 379 Juta

JAKARTA, AVOLTA – BYD Motor Indonesia resmi memeprkenalkan MPV listrik terbarunya, M6 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD, Tangerang, Rabu (17/7/2024). Mobil keluarga bertenaga baterai asal Cina ini, hadir dalam tiga varian berbeda, dan dengan harga yang cukup menarik.

Varian pertama, atau yang termurah, adalah BYD M6 Standard, dengan banderol Rp 379 juta. Kemudian, varian Superior Captain, dilepas Rp 419 juta dan paling mahal tipe Superior dengan harga Rp 429 juta.

“BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan gaya berkendara lebih ramah lingkungan yang dapat dinikmati untuk seluruh masyarakat di Indonesia,” ujar Eagle Zhao Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia,” jelas Eagle Zhao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, di booth BYD GIIAS 2024.

BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi oleh BYD yaitu Blade Battery. Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV untuk menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap untuk menemani keluarga di Indonesia.

Terdapat empat warna yang menjadi pilihan yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

BYD M6 hadir dengan desain yang modern dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV yang berdesain modern dan elegan ini memiliki konfigurasi tempat duduk yang luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan enam airbag.

CATEGORIES
TAGS