BYD Atto 3 dan Dolphin Versi Murah di GIIAS 2024

JAKARTA, AVOLTA – Kejutan dari BYD di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIS) 2024, tak sebatas peluncuran MPV listrik, M6. Pabrikan asal Cina ini, bahkan kembali merilis dua produk baru, yaitu Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced.

Kedua mobil listrik terbaru dari pabrikan Tiongkok ini, adalah versi murah dari varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu mengaspal di Tanah Air.

BYD Dolphin Dynamic maupun Atto 3 sama-sama menawarkan jangkauan hingga 410 Km. Angka tersebut lebih rendah dibanding model yang telah lebih dulu eksis dengan daya jelajah sampai 490 km.

“BYD Dolphin Dynamic dipasarkan dengan harga Rp 365.000.000 dan BYD Atto 3 Advanced dengan harga Rp 465.000.000,” ujar Nathan Sun, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia, di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, ditulis Jumat (19/7/2024).

Sebelum meluncurkan dua varian ini, BYD melakukan riset mendalam terhadap segmentasi mobil di Indonesia. Dengan pendekatan EV yang inovatif, BYD berusaha memahami kebutuhan dan preferensi konsumen lokal.

Kedua varian baru dari BYD ini hadir sebagai jawaban atas permintaan pasar yang menginginkan kendaraan listrik dengan performa tinggi, fitur lengkap dan dapat lebih menjangkau semua segmentasi masyarakat.

Spesifikasi teknisnya, BYD melengkapi Dolphin Dynamic dengan baterai berkapasitas 44,9 kWh. Sedangkan Atto 3 Advance menggunakan baterai 49,92 kWh.

CATEGORIES
TAGS