Nissan Serena Hybrid Bakal Melantai di GIIAS 2024

JAKARTA, AVOLTA – Nissan melalui Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) memastikan kalau di pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 akan meluncurkan Serena e-Power atau hybrid.

Menurut penjelasan Nasional Sales Division Head Nissan Motor Distributor Indonesia Caca Tobing, Serena hybrid ini akan menjadi jawaban atas tren elektrifikasi di Indonesia.

“Nissan Serena E-Power mengusung konsep big, easy, dan fun dengan fitur-fitur lengkap dan cocok menjadi MPV terbaik yang memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia,” jelas Caca di Jakarta belum lama ini.

Caca menjelaskan, teknologi e-power ini berbeda dengan mobil hybrid konvensional yang penggeraknya terbagi dua, yakni motor elektrik dan internal combustion engine (ICE). Alhasil, tenaga motor pada teknologi ini jauh lebih tinggi dibandingkan teknologi hybrid biasa.

Serena e-Power, kata dia dapat menghasilkan torsi mencapai 315 Nm dan kemampuan daya jelajah hingga 800 kilometer (km) secara efisien.

Menyoal harga, Caca menjanjikan kompetitif sehingga bisa bersaing dengan para rivalnya yang lebih dulu dijual di Indonesia.

CATEGORIES
TAGS