Tesla Bikin Tempat Ngecas EV Bisa Sambil Nonton Film

NEW YORK, AVOLTA – Tesla Inc  terus berupaya menciptakan ekosistem yang maksimal bagi konsumen, khususnya di Amerika Serikat (AS). Inovasi terbaru, membuat fasilitas mengisi daya baterai alias ngecas mobil listrik bisa sambil menonton film dan makan di restoran.

Melansir Teslarti, Rabu (2/10/2024), konsep konstruksi drive-in theater yang sudah dirancang hampir satu tahun itu dalam waktu dekat bisa difungsikan. Menariknya, perangkat casan terbaru akan diaplikasikan, yaitu V4 Supercharger.

Sejauh ini belum ada angka pasti berapa unit tempat pengecasan yang akan dipasang di fasilitas itu, tapi kabarnya Tesla bakal memasang 32 tiang pengecasan super cepat di tempat tersebut.

Selain itu, fasilitas ini juga akan dilengkapi dengan dua layar tancap yang kerangkanya sudah terpasang. Pengunjung dapat menikmati cuplikan film-film terbaik sepanjang masa sambil mengisi daya mobil dan menikmati makanan.

Perlu diketahui, Konstruksi diner Tesla ini, yang berlokasi di 7001 Santa Monica Blvd. di West Hollywood, dimulai akhir September 2023. Kabarnya dalam waktu beberapa bulan ke depan fasilitas itu sudah dibuka untuk pengguna Tesla.

CATEGORIES
TAGS