Chery Tiggo 8 Dipastikan Meluncur Awal Oktober 2024

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) pastikan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Tiggo 8 siap meluncur awal Oktober 2024. Mobil tujuh penumpang ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen, yang mencari sebuah perusahaan tangguh.

Chery Tiggo 8 hadir melengkapi model sebelumnya yang sudah lebih dulu hadir, seperti Tiggo 8 Pro Max, dan 8 Pro.

“Selain fitur teknologi canggih, Tiggo 8 memiliki kenyamanan yang dapat diandalkan layiknya kabin kelas satu. Seperti jok dari kulit, material soft touch, dan juga control panel PEPS,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI, dalam keterangan resmi, Jumat (4/10/2024).

Spesifikasi teknisnya, Chery Tiggo 8 yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia dipersenjatai mesin bensin 1.600cc turbo. Tenaga maksimalnya, mencapai 185 Ps dan torsi puncak 275 nm.

Fitur dari Tiggo 8 ini, adalah kamera belakang, dan 360 derajat, serta dilengkapi ADAS (Advanced Driving Assitant System) dengan 9 fungsi keselamatan seperti ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Overside System (BOS), Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS).

Selain itu, hadir juga Emergency Brake Assist (EBS), Hill-start Assist Control (HAC), Hill Descent Control (HDC), serta fitur yang memudahkan para pengendara dalam mengemudi yakni Cruise Control.

CATEGORIES
TAGS