Kawasaki Brusky 125, Skuter Matik Baru Rp 20 Jutaan

JAKARTA, AVOLTA – Kawasaki resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbarunya, Brusky 125. Motor dengan transmisi otomatis dari ‘Geng Hijau’ ini cukup mengejutkan, karena seperti tidak biasanya pabrikan asal Jepang ini bermain di segmen tersebut.

All new Kawasaki Brusky 125 ini, pertama kali diluncurkan di Filipina, merupakan produksi hasil kerja sama dengan Modenas, mitra lokalnya di Malaysia. Bisa dibilang, Kawasaki Brusky 125 adalah produk ganti emblem dari Modenas Karisma 125.

Dilansir Greatbikers, skutik terbaru Kawasaki ini hadir dengan desain yang sangat sporty. Terdapat pilihan lampu depan handa LED, lengkap dengan tamengnya yang berdesain agresif.

Dimensi motor ini cukup kompak, dan bisa diajak bermanuver di jalanan padat kendaraan seperti di perkotaan besar.

Dari segi spesifikasi teknis, all new Kawasaki Brusky ini dipesenjatai mesin 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC berpendingin udara. Dengan jantung penggerak tersebut, skutik ini mampu menghembuskan tenaga hingga 9,38 bhp dengan torsi maksimum 10 Nm dan rasio kompresi 10:1.

Sedangkan untuk fitur lainnya, suspensi depan sudah teleskopik, dengan bagian belakang monoshock. Sistem rem cakram depan, dan tromol belakang, serta kapasitas tangki bensin 5,1 liter.

Berbicara harga, skutik ini dibanderol 75 ribu peso atau setara dengan Rp 20,6 juta.

CATEGORIES
TAGS