Hyundai Santa Fe Hybrid Terbaru Segera Meluncur

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai Motor Indonesia (HMID) bakal meluncurkan All New Hyundai Santa Fe pada awal Oktober 2024. Selain punya tampilan yang baru, SUV ini juga bakal tersedia dua pilihan mesin, yaitu bensin dan hybrid.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan, sejak hadir di Indonesia pada 2021, Santa Fe terus mendapat respons positif dari masyarakat. Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, perusahaan menghadirkan all-new Santa Fe yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru.

“Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, all-new Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan,” tutur Cha dalam keterangan resmi, Sabtu (21/9/2024).

SUV ini akan hadir dengan dua pilihan mesin yang didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV  serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, dimana dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, all-new SANTA FE juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense yang paling canggih dan lengkap menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID menambahkan, peluncurab all-new Santa Fe di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, all-new Santa Fe memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, all-new Santa Fe dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” ujar Soerjo.

CATEGORIES
TAGS