Honda HR-V Facelift Meluncur November 2024

BANGKOK, AVOLTA – Salah satu produk yang ditunggu kehadirannya, khususnya oleh masyarakat Thailand, yakni Honda HR-V facelift. SUV ringkas versi penyegaran itu dijadwalkan meluncur dua bulan lagi atau tepatnya di ajang Thailand International Motor Show pada 28 November 2024.

Mengutip Paultan, Jumat (13/9/2024) HR-V versi penyegaran ini sebelumnya sudah meluncur di Jepang pada Maret 2024, dan ubahannya sebagian besar sama, yaitu pada sektor interior hingga eksterior.

Perubahaan bagian eksterior yang paling signifikan, yaitu pada lampu LED yang didesain ulang, gril depan yang lebih lebar menampilkan desain jaring trapesium dan disisipkan krom, dan lencana Honda diposisikan lebih tinggi.

Sementara ubahan pada interior tidak begitu banyak, hanya terjadi pada bagian head unit layar sentuh Advanced Touch 8 inci baru, yang juga sudah mendukung sistem Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Menyoal jantung pacu, HR-V ini tersedia pilihan hybrid yang dibekali dengan mesin Atkinson 1,5 liter, serta dikawinkan dengan e-CVT dan dua motor listrik. Motor penggerak pada model facelift ini menghasilkan tenaga 131 PS dan 253 Nm, dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim sebesar 25,6 kpl.

CATEGORIES
TAGS