Suzuki Fronx Meluncur Duluan di Jepang

TOKYO, AVOLTA – Suzuki Fronx dijadwalkan meluncur di Jepang pada musim gugur 2024. Informasi ini terungkap setelah Suzuki membocorkan gambar eksterior dan interior, serta pilihan warna di situs resmi perusahaan.

Mengutip Car Watch, Sabtu (27/7/2024), pada Agustus 2024 Suzuki akan memamerkan SUV bermesin mild hybrid ini kepada konsumen di Jepang, agar bisa melihat langsung wujud Fronx.

Menariknya, Fronx versi Jepang berbeda dengan yang dijual di India. Untuk pasar Jepang punya fitur lebih lengkap. Model ini sudah memiliki opsi penggerak all wheel drive (AWD) termasuk mode Snow, Grip Control, dan Hill Descent Control.

Selain itu, punya fitur jok pemanas, electric parking brake with auto hold, serta ADAS yang mencakup Dual Sensor Brake Support II, adaptive cruise control, lane keeping assist, dan lainnya.

Secara spesifikasi, Fronx dibekali mesin 1.500 cc K15C mild hybrid plus transmisi otomatis 6-speed. Jantung pacu ini diklaim menghasilkan tenaga sebesar 74 kW atau setara 100 Tk dan torsi 135 Nm, serta motor listik bertenaga 2,3 kW atau setara 3 Tk dan torsi sebesar 60 Nm.

CATEGORIES
TAGS