Mobil Hybrid BYD Song Plus DM-i Meluncur di Ekuador

JAKARTA, AVOLTA – BYD resmi meluncurkan Song Plus DM-i di Ekuador, sekaligus menandai mobil hybrid pertama produsen asal Cina yang mengaspal di Amerika Selatan.

Dikutip dari laman CNevpost, BYD meluncurkan Song Plus DM-i di Guayaquil Auto Show di Ekuador, pameran otomotif terbesar di negara tersebut.

“Portofolio kami yang luas di Ekuador tidak diragukan lagi mewakili teknologi mutakhir dan dedikasi teguh terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan, berupaya memberikan mobilitas dan efisiensi optimal yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami,” ujar Santiago Mena, Manajer Merek Andor Group, mitra BYD di Ekuador.

Secara spesifikasi, BYD Song Plus DM-i ditenagai oleh teknologi BYD DM-i dan memiliki jangkauan gabungan 1.105 kilometer dan 337 hp.

Sementara itu kabin mobil ini dilengkapi dengan layar cerdas 15,6 inci dengan sistem suara Infinity Deluxe menciptakan pengalaman kabin yang mulus dan cerdas.

BYD di Ekuador bukan hal yang baru, di mana jenama asal Tiongkok tersebut pada tahun lalu meluncurkan Han EV, Yuan Plus dan Dolphin, dan ketiga model tersebut merupakan kendaraan listrik murni.

CATEGORIES
TAGS