Impor 500 Aion Y Plus Mulai Masuk dari Cina

JAKARTA, AVOLTA – GAC Aion telah mengirimkan 500 unit Aion Y Plus dari Cina ke Indonesia. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan segera mendapatkan unit dalam beberapa waktu ke depan.

Vice President AION Indonesia Major Qin mengatakan, bahwa GAC Aion sangat menjaga kualitas dan kehandalan setiap kendaraan, termasuk AION Y Plus, AION ES dan HYPTEC HT dalam setiap tahapan pengiriman.

“Kami memastikan seluruh proses pengiriman Electric Vehicle (EV) tepat waktu menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memenuhi ekspektasi konsumen,” tutur Major dalam keterangan resmi, Sabtu (27/7/2024).

Selain itu, pabrikan otomotif asal Cina ini mengumumkan akan meresmikan pabrik manufaktur di Cikampek pada kuartal pertama 2025.

CEO AION Indonesia Andry Ciu menyampaikan bahwa pabrik GAC Aion di Indonesia tidak hanya akan memenuhi permintaan dalam negeri tetapi juga menjadi basis ekspor ke mancanegara, di mana pada tahapan awal, model mobil listrik GAC Aion Y Plus menjadi tanda debut perusahaan Juni ini.

“Dengan kehadiran pabrik ini, kami yakin AION Indonesia dapat menghadirkan produk EV kelas dunia untuk Indonesia dan pasar utama di kawasan ASEAN lainnya, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” kata Andry Ciu.

CATEGORIES
TAGS