BYD Seal 07 Mengaspal Agustus 2024

JAKARTA, AVOLTA – Zhang Zhuo, General Manager BYD yang bertanggung jawab untuk seri Ocean, mengumumkan di media sosial, bahwa peluncuran BYD Seal 07 (sebelumnya BYD Seal) akan dilakukan awal Agustus 2024.

Model ini akan dibangun menggunakan e-platform 3.0 Evo, yang dilengkapi dengan sistem tegangan tinggi 800 volt, yang meningkatkan kecepatan motor dan efisiensi pengisian daya.

Disitat dari Carnewschina, meskipun tetap mempertahankan eksteriornya yang ramping, BYD Seal 07 memamerkan lampu depan berbentuk E, ventilasi pending yang tajam, dan lampu belakang tembus pandang yang mencolok dengan aksen krom.

Dimensi dari BYD Seal 07 menawarkan perpaduan sempurna dengan ukuran panjang sebesar 4.800 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.460 mm, dengan jarak sumbu roda sebesar 2.920 mm.

Paling menarik, memang ada ubahan dari Seal 07, mulai dari mdoel emblem belakang yang baru, roda yang didesain ulang, serta lidar yang dipasang di atap untuk kemampuan berkendara cerdas dan canggih.

Sementara itu, BYD Seal 07 ini juga akan dilengkapi kamera tambahan. Sedangkan model standar seri ini, memiliki radar bodi opsional, skylight, trim jendela samping berwarna perak, dan opsi roda baru.

Bagian interiornya, BYD Seal 07 akan mendapatkan pembaharuan di dasbor, konsol tengah, dan ventilasi udara. Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan roda kemudi sporty baru, panel instrumen digital lengkap, bantalan pengisian daya nirkabel, ventilasi udara tersembunyi, dan sandaran tangan konsol tengah yang terintegrasi.

Spesifikasi teknisnya, BYD Seal 07 akan ditawarkan dengan motor penggerak dengan daya maksimum 170 kW dan 230 kW, dengan kecepatan tertinggi masing-masing 220 km/jam dan 240 km/jam. Motor penggerak ini akan dipasangkan dengan baterai Blade 61.44 kWh dan 80.64 kWh, serta menyediakan jarak tempuh 510 km dan 650 km (CLTC).

Motor penggerak di semua roda BYD Seal 07 akan mempertahankan daya motor yang sama dengan model saat ini, yang dipasangkan dengan baterai Blade untuk jangkauan CLTC sejauh 600 Km. Peningkatan kinerja dan jangkauan ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang andal dan efisien.

CATEGORIES
TAGS