Tesla Cybertruck Kembali Tersandung Masalah

JAKARTA, AVOLTA – Produksi dan pengiriman pikap listrik tesla Cybertruck kembali tertunda. Kali ini, kendaraan niaga futuristis asal Amerika Serikat ini, harus mengalami masalah di motor wiper kaca depannya.

Disitat dari Engadget, Tesla sendiri memang belum mengkonfirmasi, apakah akan melakukan recall untuk masalah wiper tersebut.

Namun, memang banyak pengguna di forum Cybertruck Owners Club dan Reddit melaporkan mereka diberitahu tentang penundaan pengiriman unit karena adanya masalah itu.

Sementara itu, masalah terkait wiper ini sendiri muncul setelah laporan yang masuk dari pemilik Tesla Cybertruck yang mengatakan wiper kaca depan mereka rusak saat unitnya baru diterima.

Masalah untuk tesla Cybertruck ini memang bukan yang pertama kali. Pasalnya, sejak mulai diproduksi, kendaraan niaga bertenaga baterai ini sudah mengalami banyak cacat produksi, seperti pedal akselerator yang rusak dan bisa macet. Masalah tersebut memengaruhi sekitar 3.878 unit Cybertruck.

Bahkan, baru-baru ini, Tesla Cybertruck dilaporkan tiba-tiba mogok hingga mengalami kebocoran pelumas setelah dipakai 56 Km. Padahal mobil listrik yang diproduksi di Texas, Amerika Serikat itu kondisinya masih baru.

CATEGORIES
TAGS