Motor Listrik Honda Meluncur Tahun Ini, Lebih dari Satu

Motor listrik Honda Em1 e: sudah ada tambahan bracket untuk boks. (Honda)

JAKARTA, AVOLTA – Sepeda motor listrik yang dijual PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia baru model EM1 e:. Tahun 2024 ini, dipastikan akan lebih beragam karena sampai akhir tahun mendatang bakal ada beberapa motor listrik yang diluncurkan.

“Saya pastikan kalau tahun ini kita akan ada beberapa motor listrik baru, jadi ada lebih dari satu yang kita luncurkan untuk motor listrik di tahun ini,” ucap Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM Thomas Wijaya di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Thomas menjelaskan, meski belum bisa diinformasikan model apa yang akan dijual dalam waktu tersisa enam bulan, tapi dia memastikan kalau motor listrik terbarunya itu bakal dirakit lokal.

“Ada beberapa model dan tentu pasti produk-produk motor listrik akan sama dengan EM1 yang juga sudah produksi Indonesia,” ujar Thomas.

Ungkapan senada dari Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM  yang mengatakan, kalau kehadiran motor listrik terbaru akan menjadi wujud perusahaan dalam mendukung pemerintah dan mendengarkan kebutuhan konsumen.

“Tahun ini akan ada launching produk baru (motor listrik), jadi silakan ditunggu. Kami berharap bisa makin diterima konsumen,” ujar Octavianus.

CATEGORIES
TAGS