Harga Chery Tiggo 5X Turun Jadi Rp 249 Juta

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap meluncurkan model terbarunya, Tiggo 5X. Berdasarkan kabar yang beredar, sport utility vehicle (SUV) asal Cina ini, mengaspal di Tanah Air, pada Juni 2024.

Sebelumnya, Chery memang sudah mengenalkan Tiggo 5X di gelaran IIMS 2024, Februari lalu. Bahkan, mobil ini sudah bisa dipesan dengan banderol harga untuk varian Classic Rp 269 juta, sedangkan Champion Rp 299 juta.

Namun, berdasarkan keterangan terbaru, Chery Tiggo 5X, sudah bisa dipesan, dengan harga yang diturunkan, menjadi Rp 249 juta untuk varian Classic dan Rp 279 untuk varian Champion.

Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial yang sangat sesuai dengan seluruh manfaatnya.

“Chery Tiggo 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Deaprtment PT CSI, dalam keterangan resmi, Rabu (6/6/2024).

Lanjut Rifkie, lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery Tiggo 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. “Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia,” tegasnya.

Berbicara spesifikasi Tiggo 5X, mobil ini memiliki anjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

Soal performa, Chery Tiggo 5X dipersenjatai mesin berkapasitas 1.500cc naturally aspirated, yang sanggup menyemburkan daya hingga 112 Tk dengan torsi 138 Nm.

CATEGORIES
TAGS