Cara Jitu Xiaomi Genjot Produksi SU7

Xiaomi SU7 debut di Eropa (Carnewschina)

JAKARTA, AVOLTA – Mobil listrik Xiaomi SU7 mendapatkan sambutan yang cukup baik di pasar Tiongkok. Bahkan, pemesanan untuk model listrik dari raksasa teknologi ini masih terus bertambah, dan bahkan telah melebihi target yang dicanangkan perusahaan.

Namun, raksasa teknologi asal Cina ini masih terus berusaha untuk mempercepat produksi model ramah lingkungannya tersebut. Hal tersebut, agar bisa memenuhi keinginan konsumen untuk mendapatkan SU7 dengan cepat.

Dilansir Arena EV, Xiaomi sendiri tengah mencari pekerja pabrik baru dengan menawarkan gaji dan bonus yang besar, serta meminta pekerja lama untuk memperpanjang jam kerjanya.

Xiaomi menjanjikan gaji bulanan sebesar 10 ribu RMB atau setara dengan Rp22 jutaan dalam satu bulannya.

Untuk semakin menarik hati para pegawainya di sana, Xiaomi juga menjanjikan bonus yang setara dengan gaji tersebut yang dibayarkan setiap akhir tahun nantinya.

Tapi, laporan yang terkonfirmasi adalah bahwa pekerja di pabrik tersebut harus bekerja 10 sampai 11 jam sehari, dalam enam hari sepekan. Dan hal itu, pastinya menimbulkan kekhawatiran mengenai kondisi kerja, meskipun insentif finansialnya menarik.

CATEGORIES
TAGS