BYD Tang Max, MPV Listrik Mewah Terbaru

JAKARTA, AVOLTA – BYD mulai berani menunjukan calon MPV listrik terbarunya, dari seri Dynasty, Tang Max. Mobil keluarga listrik ini sudah terlihat dengan penampilan yang cukup jelas, baik dari segi eksterior maupun interior.

Disitat dari Carnewschina, BYD Tang Max ini sudah terlihat untuk ketiga kalinya di Cina. Mobil ini, siap menggebrak pasar Tiongkok pada tahun ini, dengan harga mulai 250.000 hingga 350.000 yuan atau sekitar Rp563-789 juta.

Dari gambar yang beredar, terlihat detail Tang Max, seperti lencana Max di pintu bagasi belakang, dan logo Tang di bagian hub roda.

aat ini, mobil tersebut masih dalam tahap pengujian awal, namun salah satu sumber melaporkan bahwa mobil ini akan resmi diluncurkan pada kuartal ketiga 2024.

Dilihat dari desain eksteriornya, BYD Tang max hadir dengan kap mesin pendek dan kaca spion modern. Dari sisi samping, Tang Max memiliki garis atap yang datar.

Penampakan interiornya, terdapat roda kemudi palang tiga, dengan panel instrumen LCD terpasang di belakangnya. Konsol tengah dilengkapi dengan layar sentuh besar yang dapat diputar, dengan diameter kemungkinan mencapai 15,6 inci.

Sebelumnya, juga telah diinformasikan jika BYD Tang Max ini akan hadir sebagai model PHEV, dengan sistem hybrid plug-in generasi ke-5 dari BYD, yang memiliki jangkauan listrik murni hingga 200 Km.

CATEGORIES
TAGS