Bocoran Desain SUV Listrik Xiaomi Mulai Terungkap

JAKARTA, AVOLTA -__. Bahkan, bocoran desain dari kendaraan bertenaga baterai asal Cina ini, mulai terungkap.

Disitat dari Carnewschina, dari foto-foto yang beredar, terlihat mobil listrik anyar ini tetap mempertahankan desain khas SU7.

Namun, memang bocoran dari SUV listrik raksasa teknologi Tiongkok ini belum terpampang jelas, dan masih tertutup kamuflase.

Bagian dari depan SUV listrik Xiaomi ini, datang dengan desain yang ramping dengan lampu depan yang mirip dengan SU7. Sedangkan garis atapnya cukup ramping, dengan memanjang ke belakang, dan mengisyaratkan model ini adalah sebuah SUV coupe.

Sementara itu, model yang bakal menggunakan nama MX11 ini meskipun masih cukup identik dengan SU7 tapi dilihat dari bagian samping, memiliki kemiripan dengan Ferrari Purosangue.

Meskipun belum terkonfirmasi, kemungkinan besar SUV listrik Xiaomi ini akan diluncurkan pada 2025 dan akan bertarung dengan Tesla Model Y.

Seperti yang diketahui, Xiaomi sendiri merupakan salah satu pendatang baru di industri otomotif China, dengan pertumbuhan tercepat. Perusahaan bahkan telah mengirimkan mobil listrik pertamanya, SU7 hingga 20 ribu unit, terhitung pada 13 Juni 2024.

CATEGORIES
TAGS