Jaecco Lebih Lirik Malaysia Ketimbang Indonesia

 

KUALA LUMPUR, AVOLTA – Jaecco yang merupakan sub brand Chery dipastikan akan meluncur duluan di Malaysia, 2024 ini. Artinya, pabrikan asal Cina ini lebih melirik pasar otomotif Malaysia ketimbang Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Jaecoo juga berkomitmen untuk memperluas pasar di Kawasan ASEAN, termasuk berinvestasi di Indonesia. Akan tetapi di Indonesia baru melucur paling cepat pada kuartal pertama 2025.

Melansir Paultan, Senin (27/5/2024), Jaecoo sudah memamerkan berbagai model seperti J7 PHEV dan J6 listrik di ajang Malaysia Auto Show 2024. Rupanya pabrikan ini akan meluncurkan dua model sekaligus buat pasar Malaysia.

Pihak perusahaan juga memastikan kalau penerimaan konsumen terhadap Jaecoo cukup bagus, apalagi Chery lagi berkembang di Malaysia dengan penjualan Omoda.

Selain Malaysia, J7 PHEV dan J6 juga dijadwalkan akan dijual di Indonesia tahun 2025. Sekarang ini Chery Sales Indonesia lagi menguji jalan J7 untuk kebutuhan tes pasar dan kondisi jalan di Tanah Air.

Belum lagi J6 yang merupakan SUV listrik boxy dijadwalkan akan dirilis di Indonesia mengisi segmen elektrifikasi khususnya battery electric vehicle (BEV).

CATEGORIES
TAGS