Pameran Pelek Pertama Indonesia, IWD 2023 di BSD

JAKARTA, AVOLTA – Pelek dan ban menjadi salah satu komponen paling mudah untuk dilakukan modifikasi di kendaraan roda empat. Bahkan, dengan melakukan penggantian di sektor kaki-kaki mobil kesayangan, bisa meningkatkan penampilan mobil kesayangan terlihat lebih keren, dan berbeda dengan yang lainnya.

Melihat terus meningkatnya kebutuhan akan pelek dan ban mobil, khususnya di segmen aftermarket, PT Bintang Langit Multimedia siap menggelar Indonesia Wheels Day (IWD) 2023, pameran bagi pecinta modifikasi, khususnya pelek dan ban di QBIG, BSD City, Tangerang, 9 dan 10 Desember 2023.

Hieronimus Girindra, Ketua Penyelenggara Indonesia Wheels Day 2023, mengungkapkan, dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan ruang interaksi bagi sesama modifikator.

“IWD merupakan wadah bagi pecinta modifikasi, industri aftermarket dan suku cadang kendaraan bermotor. Event ini bertujuan untuk memberikan ruang berinteraksi, bertukar pengetahuan dan pengalaman seputar roda kendaraan,” tegas Hieronimus.

Selain itu, pameran ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain bazaar, bursa pelek dan komponen pendukung, talk show, community gathering, live music, dan modification contest.

IWD juga mengusung tagar #NoFakeWheels, yang mengajak untuk menghindari penggunaan pelek palsu atau imitasi yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan kualitas dan keamanannya.

Penggunaan pelek yang berkualitas rendah bukan hanya merugikan pemilik kendaraan, tapi juga bisa menimbulkan kecelakaan. Hal tersebut, butuh edukasi dan sosialisasi yang lebih gencar dan masif agar para pemilik mobil tetap bisa melakukan modifikasi tanpa mengabaikan keselamatan.

 

CATEGORIES
TAGS