Roadster Listrik MG Cyberster Masuk Indonesia 2024

Mobil Sport Listrik MG Cyberster Siap Meluncur di Eropa 2024 (Paultan)

JAKARTA, AVOLTA – MG Motor Indonesia bakal menghadirkan mobil listrik terbarunya, Cyberster. Roadster ramah lingkungan yang sudah diluncurkan di Cina, dan juga diperkenalkan di Goodwood Festival of Speed ini, akan hadir di Tanah Air pada tahun depan.

MG Cyberster ini sendiri, di Tiongkok dijual dengan banderol 319.900 yuan-359.800 yuan, setara Rp 682 juta-Rp 767 jutaan.

“Teman-teman ke sini untuk mencoba teknologi baru, sebut saja nanti ada MG Cyberster, itu satu roadster yang dua bulan lalu meluncur di UK, nanti juga akan mendarat di Indonesia dan mendarat terlebih dahulu di Thailand,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, disitat dari Kompas.com, di Bangkok, Thailand, ditulis Selasa (29/11/2023).

MG Cyberster ini sendiri, merupakan model kupe dengan kap mesin yang panjang, dengan bagian buritan yang pendek. Terdapat juga lubang intake berukuran besar, serta lampu depan berbentuk oval, layaknya mobil MG dekade 1960-an hingga 1970-an.

Berbicara spesifikasi teknisnya, model ini akan dipersenjatai baterai NMC dengan kapasitas 77 kWh yang dipadu dengan penggerak all wheel drive (AWD).

Motor listrik untuk MG Cyberster ini, yaitu tunggal penggerak roda depan. Untuk varian ini, mampu menghasilkan tenaga hingga 314 tk. Sedangkan tipe yang AWD, dengan dua motor listrik yang mampu menghembuskan tenaga hingga 544 tk.

MG Cyberster mampu berakselarasi dari 0-100 Kpj dalam tiga detik, menjanjikan jangkauan maksimum hingga 800 Km dengan sekali pengisian daya.

CATEGORIES
TAGS