Sinyal kawasaki Ninja Listrik Mengaspal di Indonesia

Motor Listrik Baru Kawasaki Mengaspal di Inggris Oktober 2023 (Rideapart)

JAKARTA, AVOLTA – Laman Samsat PKD DKI Jakarta, telah memuat informasi terkait model listrik kawasaki Ninja e-1 dengan kode NX011A. Kuda besi beri ramah lingkungan asal Jepang ini, memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Rp 66,4 juta.

Dengan tercantumnya kode dari Kawasaki Ninja listrik ini, maka bisa menjadi salah satu indikasi bahwa ‘Geng Hijau’ siap ikut bertarung di segmen sepeda motor listrik Tanah Air. Terlebih, pemerintah pusat ataupun daerah, kini tengah gencar berbelanja kebutuhan opersaional kendaraan listrik.

Jika memang Kawasaki Ninja e-1 ini bisa mengaspal di Indonesia, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, bisa jadi tempat peluncurannya.

Sementara itu, sebelumnya disitat dari Rideapart, detail atau spesifikasi dari Kawasaki Ninje e-1 ini memang belum terungkap secara resmi. Namun, diyakini, Kawasaki Ninja bakal dipersenjatai motor listrik brushless.

Dengan spesifikasi tersebut, model ini mampu menghasilkan daya hingga 5 kilowatt atau setara 6,7 tk dan mampu mencapai puncaknya di 12 tk dengan menggunakan tombol e-boost.

Fitur E-boost yang disematkan di motor listrik ini dapat diaktifkan menggunakan saklar yang berada di setang bagian kanan.

Seperti standar dari kebanyakan sepeda motor listrik, Kawasaki Ninja e-1 menawarkan penoperasian tanpa kopling. Sehingga, pemilik hanya tinggal memutar gas dan melaju.

CATEGORIES
TAGS