IMX 2023 Ngegas, Ajak Keluarga ke Dunia Modifikasi

Wuling Air ev dimodifikasi tema sultan, menggandeng Raffi Ahmad. (NMAA)

JAKARTA, AVOLTA – Pameran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 siap dihelat 29 September hingga 1 Oktober.

Gelaran keenam pentas modifikasi Tanah Air ini, akan menyuguhkan pengalaman berbeda, dengan memperluas demografi pengunjung yang tidak lagi hanya menyasar kalangan muda, tapi juga sebagai hiburan keluarga.

Berlangsung di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), senayan, Jakarta, acara ini akan menyuguhkan banyak konten hiburan. Antara lain, adalah kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge All Stars 2023.

Tidak hanya itu, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels, dan lain sebagainya.

“Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan serta dampak positif bagi semua masyarakat Indonesia khususnya bagi penggiat otomotif dan lifestyle dan keluarganya,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA, dalam konferensi pers IMX 2023.

Sementara itu, bagi pengunjung yang hendak datang ke IMX 2023, dapat melakukan pembelian tiket yang akan disedikan di lokasi, dengan dengan harga untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Pengunjung bisa memilih tiket harian dalam kategori eksklusif, yaitu VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, juga tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp1 juta. Untuk pemilihan tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp5 juta.

IMX 2023 (ist)

Harga tiket VIP Special Guest sebanding dengan beragam benefit bagi pengunjung, mulai dari mendapatkan 3 kupon kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Selain itu, pembeli tiket VIP berkesempatan mengikuti Gala Dinner and Autograph Session bersama para Overseas Guests.

CATEGORIES
TAGS