Motor Listrik Gesits Diklaim Sudah Terjual 11.000 Unit

Gesits Raya (PR)

JAKARTA, AVOLTA – Penjualan sepeda motor listrik merek Gesits diklaim sudah mencapai 11.000 unit. Jumlah itu dicatat sejak tahun 2019 hingga awal 2023 yang telah tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) Bernardi Djumiril. Menurut dia, penerimaan masyarakat cukup bagus sehingga ke depan dipercaya bakal lebih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Bernardi juga menjelaskan bahwa pada 2022 penjualan skuter listrik Gesits sangat memuaskan karena telah terlego sekitar 2.000 unit.

“Semuanya merupakan tipe G1 yang dibeli baik oleh ojol atau pengguna harian maupun untuk kebutuhan fleet. Menyasar semua segmen. Market share kita sekitar 20 persen secara nasional,”ungkap Bernardi di IIMS 2023 belum lama ini.

Selain G1, kini Gesits punya model baru yang sudah dirilis di IIMS 2023, yaitu Raya dibanderol Rp 24 jutaan. Motor listrik ini juga diharapkan bisa menambah populasi Gesits di Indonesia.

“Kami cukup optimis penjualan kami bisa lebih baik tahun ini, apalagi kondisi perekonomian Indonesia juga sudah membaik dari pandemi Covid-19,” tutur dia.

CATEGORIES
TAGS