Harga Suzuki Grand Vitara, Estimasi Mulai Rp 360 Juta

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Grand Vitara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sport Utility Vehicle (SUV) ringkas tersebut dirilis tanpa harga alias masih dirahasiakan.

Rumors, Suzuki akan mengumumkan harga Grand Vitara terbaru di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada awal Maret 2023. Akan tetapi para tenaga penjual diler Suzuki sudah mulai memberikan estimasi.

“Kalau estimasinya dimulai Rp 360 jutaan. Tapi dalam waktu dekat juga harga resminya akan segera diumumkan oleh Suzuki,” ujar pramuniaga di booth Suzuki di lantas pameran IIMS 2023, JIExpo, Kemayoran Jakarta belum lama ini.

Tenaga penjual itu mengatakan, harga untuk varian GL dijual Rp 360 jutaan, sedangkan GX dilego Rp 390 jutaan. Bahkan, konsumen yang tertarik membeli sudah bisa melakukan pemesanan di diler maupun di pameran IIMS 2023.

“Kalau pesan sekarang dapat antrean lebih awal dan bisa dapat unit lebih cepat. Nanti jika harga pastinya sudah diumumkan, akan kami infokan lagi kepada konsumen,” tutur dia.

Konsumen yang ingin membeli kata tenaga penjual itu cukup membayar uang tanda jadi mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Proses pembelian kredit atau tunai akan dilanjutkan setelah Suzuki merilis harga resminya.

Perlu diketahui, GX merupakan tipe tertinggi yang akan dibekali beragam fitur termasuk panoramic sunroof, dan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver and Black, Pearl Artic White and Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sementara varian GL tersedia tiga pilihan warna, yakni Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

CATEGORIES
TAGS