Toyota Innova Zenix Hybrid Pakai Modellista Demi Anggun

SEMARANG, AVOLTA – Berbeda dengan beberapa model Toyota yang menggunakan aksesori  GR Sport, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid memilih Modellista. Tentunya ini sekaligus menjadi pembeda bahwa Modellista merupakan varian tertinggi Innova Zenix terbaru.

Aksesori Modellista yang terpasang di Innova Zenix Hybrid terdiri dari bumper depan, side skirt, bumper belakang, garnish dashboard, dan karpet lantai. Tambahan ini membuat Innova Zenix tampil lebih anggun, sesuai tema yang ditentukan Toyota.

“Buat Innova Zenix Hybrid memang kita tidak memakai Gazoo Racing (GR). Menurut prinsipal kita di Jepang, untuk Innova Zenix lebih elegan, sedangkan GR lebih ke sporty, maka Modellista dinilai lebih cocok dengan karakter Innova Zenix,” tutur Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), di Semarang, Selasa (20/12/2022).

Innova Zenix Hybrid Modellista ini tersedia dalam Innova Zenix Hybrid 2.0 V HV CVT Modellista yang dijual Rp 532.000.000. Selanjutnya, varian tertinggi Innova Zenix Hybrid 2.0 Q HV CVT TSS Modellista yang dibanderol Rp 611.000.000.

Apabila dibandingkan dengan versi standar, Kijang Innova Zenix edisi Modellista ini mendapat beberapa tambahan bodykit yang mencakup front grille ornament, front bumper spoiler, side skirt, dan rear bumper spoiler.

Selanjutnya, bagian interior juga mendapatkan front dashboard ornament dengan tambahan aksen silver.

Meskipun mendapat perbedaan dari sisi eksterior, dapur pacu Kijang Innova Zenix Hybrid EV masih sama, yakni mesin 2.000 cc M20A-FXS (152 PS atau setara 150 Tk pada6.000 rpm dan torsi maksimal 187,3 Nm pada 4.400-5.200 rpm).

CATEGORIES
TAGS