Mitsubishi XForce 7-Penumpang Meluncur di Filipina?

JAKARTA, AVOLTA – Mitsubishi dikabarkan tengah mempersiapkan sport utility vehicle (SUV) baru, dan bahkan mobil konsepnya tengah dipersiapkan untuk dipamerkan di Phillipine International Motor Show 2024 (PIMS), 24 hingga 27 Oktober 2024.

Dikabarkan, model tersebut merupakan XForce dengan konfigurasi tujuh penumpang atau Pajero Sport baru.

Kemunculan mobil konsep yang diduga XForce 7-seater atau Pajero Sport baru ini di Filipina cukup menarik. Pasalnya, selama ini jenama berlambang tiga berlian tersebut, jika hendak memperkenalkan model anyar, dilakukan di pasar utama Asia Tenggara, yaitu di Thailand ataupun Indonesia.

“Keputusan untuk debut global di Filipina menjadi bukti bahwa negara ini semakin berperan penting bagi Mitsubishi Motors,” ucap Tirsu Imaeda, President & CEO Mitsuibshi Motors Philippines Corporation, dalam keterangan resmi yang disitat dari Autoindustriya, Sabtu (5/10/2024).

 

Jika melihat beberapa foto bocoran mobil konsep terbaru Mitsubishi ini, terlihat jelas desain bagian depan dan belakang model konsep tersebut.

Dari sebagian desainnya, mobil ini kemungkinan memiliki tampilan kotak, dengan beberapa elemen yang mirip dengan Mitsubishi XForce baru. Tapi, Autoindustriya sendiri cukup yakin, jika model tersebut adalah Pajero Sport baru.

Terlebih, beberapa waktu ke belakang, Mitsubishi sudah terlihat menguji prototipe rekayasa dari MItsubishi Pajero Sport.

CATEGORIES
TAGS