Wujud Chery Omoda 5 Baru Mirip Versi Listrik

JAKARTA, AVOLTA – Chery Omoda 5 terbaru mulai terkuak di dunia maya. Wujud dari desain mobil asal Cina ini, disebut mirip dengan versi listriknya, yang saat ini juga dijual di Indonesia.

Disitat dari Paultan, bentuk Chery Omoda 5 ini terungkap, setelah Chery Rusia merilis gambar SUV medium terbarunya tersebut.

Sekilas, Chery Omoda 5 ini menunjukan tampilan depan yang diperbaharui, dan memberikan kesan yang lebih familiar dengan Omoda E5 listrik.

Sementara itu, untuk penyegaran Chery Omoda 5 kini berbagi desain lampu LED berbentuk panah yang lebih ramping, yang tersambung dengan batangan hitam dengan logo Omoda. Di bawahnya, bumper didesain ulang secara signifikan, membentuk huruf X bersama dengan gril yang sudah direvisi.

Chery Omoda 5 baru ini identik dengan model sebelumnya, dengan garis tajam, garis jendela yang melengkung, dan lampu belakang yang mencolok.

Namun, untuk spesifiaksi teknis belum diumumkan dan kemungkinan masih akan menggunakan mesin bensin turbo 1,5 liter empat silinder yang menghasilkan 147 daya kuda dan torsi 230 Nm, dipasangkan dengan CVT.

CATEGORIES
TAGS