IMX 2024 Bakal Hadir dengan Skala Besar

JAKARTA, AVOLTA – Ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 diklaim bakal hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih mendunia. Hal ini terlihat dari partisipasi tenant internasional yang mencakup berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang.

Kehadiran tenant, produk dan kendaraan dari berbagai belahan dunia ini menjadikan IMX 2024 bukan hanya sebagai ajang pameran otomotif dan lifestyle Expo yang mendukung industri otomotif saja, tetapi juga memberikan dampak positif untuk sektor pariwisata yang mendatangkan devisa bagi Indonesia.

“Kami sangat bangga bahwa IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara,” ucap Andre Mulyadi, Project Director IMX di Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Andre Mulyadi, sebagai penggagas dan Project Director IMX 2024, menjelaskan, IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program unggulan yang menarik minat para pecinta otomotif dan lifestyle Expo. Opening Ceremony IMX 2024 akan menjadi pembuka yang spektakuler, diikuti oleh ajang apresiasi untuk para builder indonesia paling bergengsi, yaitu IMX Ultimate Builder.

Tidak hanya itu, para pemilik tiket IMX 2024 juga akan mendapatkan benefit tambahan, yaitu menikmati aksi seru di IMX Burnyard & Drift Area, karena tahun ini IMX bekerjasama dengan Indonesia Drift Series.

Menariknya lagi, tahun ini IMX juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia, termasuk LBWK – JapanTarmac – Hong KongAnshi – ShanghaiVertex – JapanOsaka Auto Messer – JapanKuhl Racing – JapanMusa Art – Amerika, dan DK Keiichi Tsuchiya – Japan.

Salah satu yang paling dinantikan adalah hadirnya Super Mamego AE86 yang di datangkan langsung oleh sang legenda balap drift king Keiichi Tsuchiya dari Tokyo keIndonesia. Mobil ikonik ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang, dan Indonesia yang dipilih sebagai negara pertama bermain bersama pengunjung.

Sebuah momen yang sangat Istimewa, karena bahkan negara lain seperti Amerika Serikat pun belum dapat menghadirkan mobil legendaris di dunia drifting ini. Hal ini menjadi bukti kepercayaan komunitas otomotif internasional terhadap IMX dan Indonesia sebagai platform utama untuk menampilkan inovasi otomotif terbaik.

“Sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup. IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakantren baru yang akan memajukan industri kita” tutur Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI di Jakarta.

CATEGORIES
TAGS