Wuling Siapkan Bingo SUV, Bisa Tempuh 510 Km

Wuling Bingo SUV sudah meluncur di China. (wikipedia)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling kini terus memperluas jajaran produknya, dan kali ini pabrikan asal Cina tersebut tengah mengembangkan Bingo versi sport utility vehicle (SUV). Model ini, akan didasarkan dari platform Tianyu M, dengan pilihan jarak 330 km, 401 km, dan 510 km.

Disitat dari Carnewschina, Wuling Bingo SUV ini akan memiliki dimensi yang mirip dengan versi hatchback, namun lebih tinggi.

Secara tampilan, desain bagian dengan tertutup dengan dua deflektor udara di samping dan grille di bagian bawah sepatbor. Kluster lampu depan sedikit digelapkan. Kemudian, pelek 15 inch berbahan alumunium, diklaim bisa mengurangi hambatan angin, dan meningkatkan jarak tempuh hingga 13 persen atau sekitar 20 km.

Bagian buritan, desain lampu belakang mirip dengan Bingo Plus. Konsumen bisa memilih pilihan warna Milk Coffee White, Glass Red, Storm Grey, dan Aurora Green.

Spesifikasi teknisnya, Wuling Bingo SUV ini dipersenjatai dengan motor flat wire berpendingin air 3-in-1 yang menghasilkan daya maksimum 75 kW dan torsi puncaknya 180 Nm.

Dengan jantung penggerak tersebut, mobil listrik Tiongkok ini mampu berakeselerasi dari 0 hingga 50 km per jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

Wuling Bingo SUV ini memiliki fitur pengisian daya cepat (DC) memungkinkan pengisian dari 30 hingga 80 persen hanya dalam 30 menit.

CATEGORIES
TAGS