Mitsubishi Siapkan 8 Model Baru ke Australia, Ada Mobil Listrik

JAKARTA, AVOLTA – Mitsubishi memiliki rencana yang cukup ambisius di pasar Australia, dengan rencana untuk membawa 8 model baru dan facelift dalam lima tahun. Strategi ini, sekaligus untuk memperkuat dominasi jenama asal Jepang tersebut di pasar Negeri kangguru.

CEO Mitsubishi Australia, Shaun Westcott, perusahaan tengah fokus untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik. Meskipun belum detail, model apa saja yang akan dibawa oleh jenama berlambang tiga berlian ini.

“Kami telah memetakan rencana kami hingga 2030, dan setidaknya delapan produk baru atau yang sudah dirombak total akan masuk ke dalam portofolio kami,” ujar Shaun, disitat dari Drive, ditulis Rabu (4/9/2024).

Selain itu, Shaun juga mengatakan jika Mitsubishi tetap berkomitmen untuk mendukung pengurangan emisi, dengan juga membawa beberapa model ramah lingkungan.

“Kami akan menyertakan berbagai teknologi, mulai hybrid, PHEV, dan juga BEV,” tegasnya.

Sebagai informasi, model Mitsubishi yang memang kehadirannya ditunggu adalah Pajero Sport, yang diprediksi akan diluncurkan tahun depan. Kemudian, ada juga Outlander yang mendapatkan pembaharuan total, termasuk peningkatan kapasitas baterai yang lebih besar.

CATEGORIES
TAGS