SUV Listrik Neta X Dijual Rp 460 Juta

JAKARTA, AVOLTA – Neta X resmi diluncurkan di Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Produsen otomotif asal Cina ini memberikan promo spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian di pameran, yaitu harga pre-book Rp 460 juta sampai Rp 490 juta.

Promo lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan lifetime warranty, free saldo PLN Mobile, free wall charging station & installation. Sebagai langkah awal, pengunjung juga dapat melihat, mencoba performa melalui test drive.

“Tentunya kami berharap, Neta X ini dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari, ” ujar Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia di ICE, BSD, Tangerang.

Bicara mengenai spesifikasi, Neta X punya dimensi panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.628 mm, serta memiliki kapasitas 5-penumpang. Pilihan warnanya beragam, yakni Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White,

Soal performa, SUV listrik ini punya tenaga 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Fiturnya juga cukup komplet, seperti smart driving ADAS, dan dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar.

CATEGORIES
TAGS