Honda e:N1 Pamer Diri, Meluncur 2025

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan beberapa line-up kendaraan elektrifikasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satu yang diperlihatkan, adalah e:N1, sebagai mobil listrik pertama jenama berlambang huruf H tersebut di pasar Tanah Air.

Honda e:N1 rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang.

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Sementara itu, di ajang otomotif tahunan ini juga Honda menampilkan STEP WGN e:HEV yang merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan.

Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996. Tampilnya Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Dijelaskan Shugo Watanabe, President Director PT HPM, selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam, termasuk di Indonesia.

“Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan,” ujar Watanabe, di booth Honda GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

CATEGORIES
TAGS