SUV Listrik Neta X Meluncur di GIIAS, Daya Jelajah 480 Km

JAKARTA, AVOLTA – Neta Auto Indonesia bakal melengkapi model mobil listrik yang dijual di pasar domestik. Setelah V, dan V-II, pabrikan otomotif asal Cina ini akan meluncurkan satu model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yaitu Neta X.

Neta X merupakan mobil listrik yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV). Model ini punya daya jelajah yang diklaim mencapai 480 kilometer (km).

“Neta X ini merupakan model ketiga Neta di Indonesia dan pasar setir kanan secara global, setelah Neta V dan V-II. Model ini akan kita luncurkan di GIIAS 2024,” ujar Product Planning Manager NAI Jordy Angkawidjaja di Bandung, Jawa Barat.

SUV listrik ini dibekali dengan motor listrik berkekuatan 120 kW dan torsi 210 Nm yang memungkinkannya berjalan dengan kecepatan maksimal 150 km/jam.

SUV listrik itu juga punya kapasitas baterai 63,56 kWh, dan punya fitur canggih seperti Smart Driving ADAS, Vehicle-to-Load (V2L), serta kabin yang terlihat lebih mewah dan futuristis.

Secara dimensi punya panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi mencapai 1.628 mm. Dimensi ini juga menjawab keperluan pelanggan Indonesia yang menginginkan sisi utilitas maksimal dalam penggunaan sehari-hari.

CATEGORIES
TAGS