Honda Prelude Hybrid Mejeng di Goodwood

JAKARTA, AVOLTAHonda Prelude Concept ditampilkan di ajang Goodwood Festival of Speed di West Sussex, Inggris Raya pada 11-14 Juli 2024. Model ini hadir dalam desain yang penuh gaya dan juga dinamis.

Purwarupa ini diharapkan dapat menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Hal ini sejalan dengan komitmen jangka panjang Honda terhadap strategi elektrifikasinya.

Tomoyuki Yamagami, Chief Engineer dan Large Project Leader Honda Motor menjelaskan, Prelude generasi terbaru tidak hanya menandai babak baru dalam perjalanan pengembangan produk hybrid yang terus berkembang, model ini juga sekaligus mempertahankan DNA ‘sporty’ Honda dengan memadukan secara sempurna efisiensi dan keunggulan.

“Honda Prelude generasi terbaru menunjukkan pentingnya powertrain hybrid sebagai bagian dari strategi elektrifikasi mobil Honda menuju 100% penjualan kendaraan menggunakan baterai listrik atau sel bahan bakar hidrogen pada tahun 2040,” ujar Yamagami dalam siaran pers, Sabtu (13/7/2024).

Selain menampilkan Honda Prelude Concept, Honda juga menampilkan mobil balap Formula 1 legendaris nya yaitu Honda RA272 tahun 1965 dan Red Bull Racing Honda RB16B tahun 2021.

Tahun 2024 merupakan perayaan 60 tahun partisipasi Honda di ajang balap Formula 1. Honda juga telah menjadi salah satu brand yang aktif berpartisipasi di ajang Goodwood Festival of Speed untuk menampilkan serta memamerkan berbagai produk serta teknologi terbarunya.

CATEGORIES
TAGS