Mercedes-Benz EQE 350 Resmi Dirilis, Daya Jelajah 556 Km

JAKARTA, AVOLTAPT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia sebagai pemegang resmi penjualan Mercedes-Benz di Indonesia, resmi merilis EQE 350. SUV listrik ini sekaligus menegaskan komitmen pabrikan untuk mempercepat dan memperbanyak kendaraan elektrifikasi di pasar domestik.

“Hari ini, kami akan ambil langkah lainnya untuk meluncurkan EQE SUV untuk memperkuat komitmen elektrifikasi di Indonesia,” tutur CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Roelof Lamberts belum lama ini di Jakarta.

Selain tampilannya yang dibuat lebih sporty dan elegan, SUV listrik ini dibekali motor listrik tunggal yang menghasilkan tenaga 292 dk dan torsi 765 Nm dengan baterai 90 kWh yang memiliki kemampuan jangkauan 556 km dalam sekali pengisian daya.

Baterai tersebut diklaim memiliki kemampuan mengisi daya dengan DC fast-charging berkekuatan 375 kW yang dapat mengisi daya dari 10 ke 80 persen hanya dalam waktu 31 menit saja.

SUV listrik yang dibanderol Rp 2,85 miliar (off the road) ini memiliki kemewahan dan kecanggihan lainnya seperti lampu digital dengan sinar tinggi Ultra Range yang memberikan visibilitas baik dalam kondisi gelap.

Masuk ke interior, pelanggan akan disambut dengan sistem layar MBUX Hyperscreen mencakup layar OLED 12,8 inci. SUV listrik ini juga memiliki fitur climated seats yang dapat diatur suhu pada kursi kendaraan.

Bukan hanya itu, pabrikan juga menghadirkan sejumlah fitur canggih lainnya pada model ini, salah satunya dihadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang menambah pengalaman personal konsumen Mercedes-Benz.

CATEGORIES
TAGS