Mazda 2 Hatchback GT Facelift Meluncur Rp 367 Juta

JAKARTA, AVOLTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menyegarkan dua produk andalannya, salah satunya Mazda 2 Hatchback GT. Mobil perkotaan asal Jepang ini, mendapatkan ubahan atau facelift kedua sejak diperkenalkan pada 2014.

Ubahan paling terlihat dari Mazda 2 Hatchback GT ini, adalah bagian eksteriornya, terutama di fascia depan. Grill memiliki desain motof dan warna hitam glossy baru, dengan aksen titik merah yang menegaskan aura sporty.

“Mazda 2 ini kan sudah lama di Indonesia, sehingga kita butuh penyegaran dengan tampang dan fitur baru. Ini sesuaid engan arahan global juga,” tegas ricky Thio, Managing Director PT EMI, di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Berlanjut terkait ubahan eksterior, model baru ini memiliki pelek 16 inch dual tonem dengan tampilan baru, serta dua warna tambahan new aero gray metallic dan new air stream blue metallic.

Selain ubahan tampilan, untuk teknologi keselamatan dari Mazda 2 facelift ini juga meningkat. Terbaru, sudah ada fitur i-Active Sense, yang meliputi smart city support, driver attention alert, lane departure system, dan 6 airbag.

Sedangkan jantung penggeraknya, masih sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin 4 silinder SkyActiv-G, berkapasitas 1,5 liter yang mampu mengehembuskan daya hingga 108 tk pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal 144 nm pada 4.000 rpm.

Menyoal harga, Mazda 2 Hatchback terbaru ini dibanderol Rp 367,7 juta on the road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS