Tesla Ajak Konsumen Berkunjung ke Pabrik

JAKARTA, AVOLTA – Tesla Inc memiliki sejumlah program untuk konsumen, salah satunya yaitu memberikan kesempatan kepada pelanggan setia berkunjung ke pabrik. Langkah ini dilakukan agar mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap mobil listrik sekaligus menumbuhkan minat beli.

Melansir laman Arena EV, Selasa (19/9/2023) program kunjungan pabrik ini dilakukan dalam jumlah terbatas. Namun, bagi penggemar Tesla yang belum beruntung, tetap dijanjikan bisa mengunjungi fasilitas perakitan mobil listrik itu.

Selain itu, Tesla juga memiliki berbagai program yang dapat dimanfaatkan konsumen, seperti kemudahan dalam mengajukan kredit, hadiah menarik seperti Supercharger miles gratis, barang dari toko online mereka, dan bahkan kesempatan memenangkan Cybertruck yang sangat dinantikan.

Perlu diketahui, Tesla memiliki basis penggemar yang tidak bisa disepelekan, berbagai produk kendaraan elektriknya banyak disambut baik di berbagai negara.

Maka dari itu, loyalitas Tesla bukanlah tren baru, karena pada tahun 2015 ketika 89 % pemilik Tesla menyatakan bahwa mereka akan tetap menggunakan merek tersebut, bahkan tanpa insentif pajak kendaraan listrik.

CATEGORIES
TAGS